Spesial untuk anda yang berminat meningkatkan kompetensi di bidang Kelapa Sawit, Kami akan mengadakan Program Diklat Online dengan berbagai pilihan materi.

Tujuan Diklat Online Sawit:

  1. Memberikan gambaran utuh mengenai potensi kerja di sawit dan persiapan untuk bisa diterima kerja di perkebunan sawit.
  2. Menjembatani transfer knowledge berupa dasar keilmuan dan best practice operasional kebun bagi Planter Muda Indonesia.
  3. Menjadi wadah tukar informasi dan problem solving permasalahan yang dihadapi peserta Diklat.
  4. Memperkaya keilmuan sawit dengan tukar pengalaman (sharing experience) dan diskusi interaktif peserta diklat dengan mentor.

Diklat Online Sawit akan dilaksanakan mengggunakan platform messenger Whatsapp. Program ini terbuka untuk umum, bisa diikuti baik oleh siswa, mahasiswa atau planter yang sudah bekerja.

Diklat Online Sawit akan dimulai pada Rabu, 1 Agustus 2018 dan akan dilaksanakan dua kali dalam seminggu (hari senin dan kamis) selama 8 minggu ( 2 Bulan). Postingan materi biasanya dilakukan pada jam 10.00 WIB.

Setiap peserta diklat bisa mengikuti 2 sampai 3 materi (maksimal 6 point) dalam setiap periodenya, setiap materi akan disampaikan dalam satu WAG (Whatsapp Group).

Untuk menjaga keaktifan dan interaksi antara mentor/pengajar dengan peserta, Kami membatasi setiap Group hanya untuk 100 peserta. 

Bagi yang tertarik, silahkan melakukan registrasi dengan cara klik tombol dibawah ini.

Akan dimulai
DIKLAT ONLINE SAWIT (DOS)
0
0
0
Days
0
0
Hrs
0
0
Min
0
0
Sec

Konfirmasi akan dikirim via e-mail maksimal 2 x 24 jam. Sahabat akan diundang ke Group Whatsapp khusus.

Detail tata tertib dan lain lain akan disampaikan oleh admin di dalam group.

Sampai bertemu di group whatsapp.